Teman baik-ku

mungkin semua orang memiliki teman baik dimana pun tempat yang anda tempati seperti sekolah rumah dan tempat yang lain lain, saya akan memberi tau sedikit nama teman di kelas saya yang menurut saya adalah teman sejati yaitu Ariq, Renaldi, Rivaldi, Kananda aji raksa dan, Ali mudin. Ariq adalah atlit batminton anaknya tinggi, Renaldi dan Kananda aji raksa anaknya ahli memain kan computer dan biasanya Renaldi dipanggil iye/ye dan Kananda suka dipangil kakang, kalau Rival dan Ali mudin sih hobinya main game online dan Rivaldi biasa di panggil ival, yaitulah nama teman di kelasku yang menurut ku adalah teman sejati oh ya semunya punya facebook loh

3 komentar:

Shin-kun

6 Januari 2010 pukul 05.44
Permalink this comment

1

mengatakan...

Kalo Kakak punya sahabat kentel, 4 orang, Ardian a.k.a Dadox, Anggi a.k.a Nyenk, Wisnu a.k.a Gogon, dan Handit a.k.a Panda, kalo lagi gila2an kompak banget dah, hehehe, sampe di usia hampir kepala 3 ini, kita masih kompak :). Sekarang Ardian sama Anggi udah nikah, tinggal kita ber 3 neh.

Persahabatan itu abadi Dek :D, mantafflah...

harto

9 Januari 2010 pukul 17.00
Permalink this comment

1

mengatakan...

teman baik itu harus dijaga hubungannya jangan sampai ada yang pergi, gara2 hal sepele. biasanya teman baik itu lebih dari pada saudara kita sendiri.

sukses terus sob n tetap semangat

Unknown

14 Februari 2010 pukul 03.01
Permalink this comment

1

mengatakan...

beruntunglah bisa punya teman sejati soalnya zaman sekarang sgt susah mendapatkan org2 yg bisa kita jadikan sahabat^^