Cerita Absurt

Aku akan  jadi orang kaya! Aku baru saja menemukan Closet elektrik pertama. Dengan sebuah tahu dari perkakas milik Maicih  , Aku membuatnya dari Friendster tua, Semdal logam, dan Facebook dari karet. Pertama kali aku menyalakanya, mesin itu bisa bekerja dengan Cherrybelle. Aku sungguh tak percaya "Kampret!" teriakku sambil kencing ke atas dan ke bawah Aku langsung mengundang miliuner miskin sekali untuk memperlihatkan penemuanku ini. Aku benar benar tak sabar untuk menjualnya dengan harga 0.1 juta dan hidup seperti Agung Hercules. Tapi waktu aku menyalakanya, Sesuatu yang buruk Busiat mesin itu mulai Bau dan Berlendir. Tiba-tiba mesin itu mengeluarkan Leho dan potongan potongan kecil Basreng kesegala arah. Miliuner itu teriak Biasa aja dan modol di labotradiumku. Untung saja gaji mingguank tidak ikut di hentikan karenanya.       


Dibuat oleh 
Muhammad Pascal Prima
Moch. Akbar Slamet
Ariatama Rizki Ramadhan

1 komentar:

Unknown

1 Agustus 2012 pukul 17.44
Permalink this comment

1

mengatakan...

Ih geloo wkwkwkwk ngakak=D tapi geleh-____-