Kaca kelas pecah

begini ceritanya tadi ketka istirahat saya pergi ke kantin saya beli jajanan ketika janan saya habis saya nongkrong di kantin sejenak beberapa saat saya ingin naik ke kelas tiba-tiba saya
mendengarkan pembicaran teman yang dilapangan dan di dekat saya teman yang dilapangan berkata "Tiara tangkap bolanya" "ya" balas Tiara, lalu teman dilapangan melempar bola tapi lemparan bola terlalu tinggi jadi Tiara tidak bisa menagkap bola, boal terkena kaca teman yang berada dibawah kaca kena serpihan kaca pecah untung tak berdarah, lalu didalam hati aku berkata "untung saya tak dibawah kaca pecah huh.." lalu teman dilapangan naik ke atas dan membersihkan serpihan kaca.
ya begitulah cerita kecil tentang kaca pecah di kelas he...

1 komentar:

Shin-kun

16 Desember 2009 pukul 05.58
Permalink this comment

1

mengatakan...

kalo dulu Shin-kun pas masih sekolah, mecahin foto presiden :p, dan langsung dipanggil guru BP, hihihi...